Web akhmad fauzi


Tetap semangat dalam berkarya untuk ibadah

List Komentar dari

:: TIGA BESAR TUGAS PENULISAN SURAT PRIBADI ::
Kategori : 6. KARYA SISWA
17-08-2018 20:56:02
Nama:~yesseylia maharani ~ubaidah tafinia irianti Kels:IXc ~Perjalanan masa Smpku~ Nama saya yesseylia maharani lahir pada tanggal 29 april 2004. Saya sekolah di SMPN 2 Jenggawah. Waktu saya Sekolah dasar adalah masa kecil yang sangat menyenangkan dan tak akan terulang dalam hidup ini dengan canda tawa dan keceriaan. Saya waktu itu sekolah dasar di Sdn.kertonegoro 02. Dimana letaknya berada disekitar rumah yang kira-kira berjarak 50 meter dari rumah. Saat pertama masuk sekolah perasaan saya sangat senang dan mempunyai banyak teman. Awalnya saya Diantar kesekolah karena masih malu-malu sama teman yang lain tetapi lama kelamaan saya pun berangkat kesekolah bersama adik dan teman saya yang kebetulan bertetangga, jadi kami selalu berangkat bersama. Waktupun berlalu hingga saya naik ke kelas VI dan melalui yang namanya Ujian nasional dan hasil paling menyenangkan yaitu saya lulus dengan hasil peringkat empat dari 35 siswa. Enam tahun pun berlalu, dengan hasil yang sangat memuaskan. Saya pun memberanikan diri untuk mendaftar di sekolah SMPN 2 Jenggawah. Ketika pendaftaran Smp negeri dibuka, saya mendaftarkan diri dengan teman-teman yang dari Sd saya dulu. Akhirnya saya resmi ditrima di SMPN favorit didesaku. Ya memang saat itu Smp negri baru ada satu sehingga Smp negeri ini sangat banyak peminatnya. Memasuki masa orientasi sekolah sekolah, mungkin saat itu imajinasi terlalu liar. Merasa kaget juga ketika tahu bahwa yang diterima sangat banyak. Berbagai macam orang, mulai dari yang pendiam hingga yang paling aktif. Meskipun sudah kenalan dengan banyak orang, namun tetap saja selama masa orientasi sekolah aku lebih sering bersama teman-teman yang dulu satu Sd. Masa orientasi sekolah benar-benar melelahkan, diakhir masa orientasi sekolah, ada pemberitahuan tentang kelas mana yang akan kita tempati. Aku berharap mendapatkan kelas VII a, kenyataannya aku tidak berada dikelas VIIA tetapi namaku tertulis dikelas VIIc. Hari pertama masuk sekolah, aku mulai berkenalan dengan teman-teman satu kelas. Dari semua teman, ada satu yang membuatku terpesona. Ah,namanya juga anak Smp melihat yang sedikit berbeda aja langsung suka. Kelas kami memiliki wali kelas yang begitu perhatian. Baik banget pokoknya. Beliau mengajar pelajaran matematika. Diakhir tahun ajaran. Kami semua naik kelas, namun ketika kelas VIII kami dipisahkan. Meskipun dengan teman baru dalam kelas saya pun bisa beradaptasi dan berteman hingga kenaikan kelas IX. Dan ajaran tahun mulai berganti kita semua naik kelas IX dan kembali seperti kita kelas VI dulu meskipun sudah banyak yang keluar. Dan kita mengulang canda tawa dan keceriaan seperti dulu. Demikian cerita masa sekolah saya.
 
:: TIGA BESAR TUGAS PENULISAN SURAT PRIBADI ::
Kategori : 6. KARYA SISWA
16-08-2018 15:47:27
Nama : -Ananda Eka Agustin -Fitria izza amalina Kelas:IX c Masa SMP Saya adalah seorang siswa SMPN 02 JENGGAWAH kelas IX. Saat ini, detik ini saya masih bernafas dan tentu juga sudah mandi. Saya akan menceritakan masa masa SMP saya, tapi bukan soal percintaan yaa... Sebenarnya saya males nulis cerita, tapi berhubung kewajiban saya sebagai siswa ya apa boleh buat. Dicerita ini saya akan menceritakan tentang persahabatan saya dengan sahabat saya. Saya mempunyai 4 sahabat. Masing masing sahabat mempunyai sifat dan watak yang berbeda. Ada yang kurus, tinggi, gendut(termasuk saya), dan ada pula yang cerewet dan suka ngerumpi hehehe. Ya meskipun gendut setidaknya makan nasi. Tapi asal kalian tau sahabat saya itu menyenangkan dan baik untuk menjadi teman curhat saya. Menurut saya, udah panjang ya. Saya akan menceritakan tentang masa masa menyenangkan bersama sahabat saya. Setiap hari saya dan sabat saya slalu bareng bareng, makan bareng, ke kantin bareng, intinya slalu bareng bareng. Yang paling saya ingat. Setiap hari, setiap pagi ketika saya sampai di kelas dan membuka pintu kelas,teman saya slalu ngumpul di samping meja guru.Ada yang ngerumpi,main kempyeng(tutup botol)dll.Dan waktu itu saya kelas VIII,kelas yang bagi saya adalah kelas ternyaman dan terdapat banyak kenangan. Kelas yang dulu saya tempati adalah kelas VIII B.Yang julukannya kelas berisik tapi asik.Disitu selalu kompak,gak ngerjain tugas bareng, main bareng, dimarahin bareng kalok ada yang ngerjain satu ngerjain bareng, tapi nyonto hehe. Mungkin bagi kamu itu adalah hal yang nakal dan kurang ajar. Tapi bagi saya itu adalah sebuah kekompakan yang gak bakal saya lupa. Dulu, saya dan sahabat saya penggemar berat perfilman Indonesia. Pernah sih amu ngerencanain mau nonton ke bioskop. Tapi gak jadi. Ada ada saja kan? Padahal masih umur 14 tahun. Berhubung gak bisa nonton jadi ngepoin instagram artis artis dan ngepin artis. Yaa gitu dehh pokonya banyak banget. Udah yaaa ini aja cerita dari saya.
 
:: Gramatika ::
Kategori : 93. SASTRA
09-08-2018 14:13:05
 
:: JENIS-JENIS PENGALAMAN ::
Kategori : 8. PEMBELAJARAN
26-10-2015 07:47:56
 
:: Kembali Ke Sekolah ::
Kategori : 2. CATATAN BERSAMA SISWA
15-01-2015 15:36:33
 
:: Guruku oh... Guru ::
Kategori : 93. SASTRA
25-09-2014 12:53:14
 
:: Guruku oh... Guru ::
Kategori : 93. SASTRA
25-09-2014 12:52:04
 
:: Guruku oh... Guru ::
Kategori : 93. SASTRA
21-09-2014 16:14:34
Kami dari kelompok 9B. Nama Angoota: 1.M.Rizal mustofa. 2.Rozikin Antoni. 3.Kevin Ramadhani. Unsur Intrinsik dalam drama : Guruku Oh..Guru. 1.Tema:Dilarang berpacaran. 2.Judul:Guruku Oh..Guru. 3.Pelaku:1.Peran utama:Pak Uji dan Yeye. 2.Peran pendamping:Watik,Leha,dan Ambar. 3.Figuran:Mustofa dan Parto. 4.watak:1.Antagonis:Ambar dan Watik. 2.Protagonis:Yeye,Pak Uji,dan Leha. 3.Tritagonis:Parto dan Mustofa. 5.Setting/Latar: 1.Latar tempat:Panggung kosong. 2.Latar Waktu :Pagi. 3.Latar Alat :Layang-Layang dan amplop. 6.Alur:Alur maju. 7.Sudut Pandang: 1.Orang pertama:saya. 2.Orang kedua:Kamu/kau. 3.Orang Ketiga:Nama orang(Nama Tokoh) 8.Amanat:Jangan bermain cinta karena dapat mengganggu konsentrasi belajar.
 
:: Guruku oh... Guru ::
Kategori : 93. SASTRA
19-09-2014 14:22:34
kami dari kelompok 9a. nama anggota. 1.siti fatmala 2.m.aji santoso 3.lilik andriani unsur intrinsik : "guruku oh... guru" 1.tema:jangan bermain cinta 2.judul:guruku oh.. guru 3.pelaku:a.peran utama:yeye dan pak uji b.peran pendamping;leha,watik,dan ambar c. figuran;parto,mustofa 4.watak;a.antagonis ambar dan watik b.protagonis:pak uji,yeye dan leha c.tritagonis:parto dan mustofa 5.latar; a.latar tempat:panggung kosong b.latar waktu;pagi c.alat:layang-layang,amplop 6.alur;maju 7.sudut pandang:a.orang pertama:saya b.kedua:kamu/engkau c.ketiga;nama tokoh amanat:jangan bermain cinta karena tidak baik selama kita masih masa belajar.
 
:: Guruku oh... Guru ::
Kategori : 93. SASTRA
17-09-2014 19:36:19
Kami dari kelompok kelas 9B. Nama angota: 1.Virgiawan Indrianto 2.Ubaidillah Amin 3.Sulfan Riski Maulana. Unsur intrinsik dalam drama "Guruku oh..Guru" : 1.Tema:Dilarang bermain cinta. 2.Judul:Guruku oh.. Guru 3.Pelaku:(a).Peran Utama:pak uji dan yeye. (b).Peran pendamping:Watik,leha,dan ambar (c).Figuran:Mustofa dan Parto. 4.Watak:(a).Antagonis:Ambar dan watik. (b)Protagonis:Yeye,Pak uji,dan leha.(c).Tritagonis:Parto dan mustofa. 5.Setting/Latar: (a).Latar tempat:Panggung kosong. (b).Latar waktu: Pagi. (c).Latar Alat: Layang layang dan amplop. 6.Alur: Alur maju 7.Sudut pandang: (a).Orang pertama:Saya. (b).Orang kedua: kamu/kau. (c).Orang ketiga:Nama orang(nama tokoh). 8.Amanat: Jangan bermain cinta,karena kita belum cukup umur untuk mengenal cinta dan tidak baik untuk masa depan kita.
 
:: Guruku oh... Guru ::
Kategori : 93. SASTRA
17-09-2014 15:12:26
kami dari kelompok 9A. nama anggota: 1.anggi febriani 2.hasanatut daroini 3.nurul khusna hikmawati unsur intrinsik drama:"guruku oh... guru" 1.tema:jangan bermain cinta 2.judul:guruku oh.. guru 3.pelaku:a.peran utama:pak uji dan yeye. b.peran pendamping:watik,ambar,leha. c.figuran:mustofa dan parto 4. watak:a.antagonis:ambar dan watik. b.protagonis:yeye,leha,pak uji. c. tritagonis:mustofa dan parto 5.setting:a.tempat:panggung kosong. b.waktu:pagi hari. c.alat:layang-layang dan amplop 6.alur:maju 7.sudut padang:a.orang pertama:saya. b.orang kedua:kamu,engkau. c.orang ketiga:nama orang 8. amanat:jangan bermain cinta,karna akan mengganggu proses belajar kita,tuntutlah ilmu terlebih dahulu hingga tercapai cita-citamu
 
:: Guruku oh... Guru ::
Kategori : 93. SASTRA
17-09-2014 12:09:09
kami dari kelompok kelas 9b nama anggota:ahmad holid hadari usman abdillah ferry riang nur khadafi UNSUR INTRINSIK: tema:jangan berpacaran judul:guru oh guru pelaku: *tokoh utama:pak uji dan yeye *pembantu;ustad mustofa,parto. :ambar,watik,leha. watak:*antagonis;ambar,watik. *protagonis:yeye,leha,p.uji *tritagonis:parto,ustad mustofa setting:*tempat:panggung kosong *waktu:pagi hari *alat:layang-layang,amplop alur:alur maju sudut pandang:*orang pertama(saya) *orang kedua(kamu,engkau) *orang ketiga(nama orang) amanat:jangan bermain cinta karna merusak masa depan.teruslah maju.
 
:: TIGA BESAR TUGAS PENULISAN SURAT PRIBADI ::
Kategori : 6. KARYA SISWA
17-07-2014 10:37:35
 
:: TIGA BESAR TUGAS PENULISAN SURAT PRIBADI ::
Kategori : 6. KARYA SISWA
05-06-2014 15:49:39
 
:: KUMPULAN BAHAN AJAR BAHASA INDONESIA ::
Kategori : 8. PEMBELAJARAN
31-08-2013 13:11:54
 
:: TEKS SAMBUTAN UPACARA HARDIKNAS ::
Kategori : 5. KARYA POPULER
29-04-2013 22:06:16
 
:: YANG TERTINGGAL; Bag. 6 ::
Kategori : 93. SASTRA
13-02-2013 13:43:53
TEMA;CINTA DALAM PERAHU SETTING;WAKTU;SIANG DAN MALAM TEMPAT;SELAT SUASANA;SEDIH,GELISAH DAN GALAU AMANAT;janganlah kita terpuruk di dalam kesulitan cinta karena kesulitan itu sesungguhnya awal dari kemudahan .....
 

Pengumuman PPMB

Artikel Popular

  • TUGAS KE-4; KELAS IX
    20-11-2012 15:08:37  (64)
  • TUGAS KE-4; KELAS VIII
    31-10-2012 22:06:36  (62)
  • ANTOLOGI PUISI : DIALOG SETENGAH JALAN : EPISODE 1; Bersimpuh Keyakinanh
    30-10-2012 22:44:53  (56)
  • Tugas Kelas IX
    18-10-2012 12:16:29  (54)
  • NASKAH DRAMA UNTUK MATERI LATIHAN 2
    24-11-2012 14:56:24  (51)

Artikel Terbaru

Pengunjung

    903454

ANIMASI GBR POJOK

VISITOR DATE

Flag Counter

STATS domain 1

Check google pagerank for bermututigaputri.guru-indonesia.net Rating for bermututigaputri.guru-indonesia.net Rating for bermututigaputri.guru-indonesia.net

DAERAH SEBARAN

REPUTASIWEB

Website reputation

Facebook

alexa

alexa link

Link Partner