Web akhmad fauzi


Tetap semangat dalam berkarya untuk ibadah

List Komentar dari qurrotul aini

:: KUMPULAN PUISI CINTA 17-an ; CINTA 3 ::
Kategori : 93. SASTRA
05-05-2013 10:56:42
** Cinta yang Tak Pasti ** mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti mungkin aku tak sengaja jg menyakiti andai aku tau isi hatimu andai kesempatan itu datang lagi padaku sekarang mustahil bagiku bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku aku tau cinta ini sudah tak laku tapi biarkan cinta ini aku miliki biarkan cinta ni menjadi bebanku aku tak peduli meski menghambat jalanku aku tau mencintaimu adalah tak pasti
 
:: KUMPULAN PUISI CINTA 17-an ; CINTA 2 ::
Kategori : 93. SASTRA
05-05-2013 10:49:00
** Belenggu Cinta ** Mengepas sayap kebebasan Melepas Secuil Luka Penderitaan Buka mata menatap kedepan Meraih mimpi Bersama harapan Mencoba meninggalkan beban Melepas cinta tanpa harapan Sendu membelenggu kalbu memaksaku tuk menyapu Hidup tak hanya diam Waktu terus berjalan Waktu terus berpacu Segenap kepastian tlah lama menunggu Ku berlari... Melepas belenggu ini... Bukan ku tak percaya cinta... Tapi semuanya atas kehendakNYA
 
:: YANG TERTINGGAL; Bag. 3 ::
Kategori : 93. SASTRA
08-02-2013 17:13:13
Yang tertinggal bag 03 Tema : percintaan Tokoh : aku/wanita itu Setting : pantai kesimpulan : janganlah mudah putus asa untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Dan jangan merasa gelisah dan susah ketika kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan. Dan kita mencintai seseorang tidak pernah mengenal waktu dan usia.
 
:: FINDLOPHER ? ::
Kategori : 6. KARYA SISWA
19-12-2012 12:29:50
saya suka sekali..... karena guru yang telah membimbing ku dan SPAGA tempat aku menimba ilmu dan GURU KU yang telah membangkitkan semangat ku untuk teruz berjuang dan terus maju..... *** TERIMA KASIH GURUKU ***
 
:: SEMANGAT A. MURODS ::
Kategori : 6. KARYA SISWA
19-12-2012 12:17:09
saya suka sekali karena jangan pernah patahkan semangat kalian terus maju hadapi rintangan walaupun sesulit apapun itu... dan jangan pernah kau hiasi SPAGA itu dengan kemalasanmu itu... selimutilah SPAGA itu dengan kasih sayang dan ilmu mu yang dapat mewujudkan cita-cita mu.... TETAP SEMANGAT, TERUZ BERJUANG DEMI SPAGA..... *** SPAGA IS THE BEST ***
 
:: PERTIWI CINTA KAKAK ::
Kategori : 6. KARYA SISWA
19-12-2012 12:08:20
saya suka dengan paragraf di atas bahwa perjuangan bukan hanya sampai di situ saja tapi perjuangkan bahwa prestasi tidak akan pernah berhenti... *** SEMANGAT TUNJUKKAN PRESTASIMU ***
 
:: PESAN DARI YUSINTA ::
Kategori : 6. KARYA SISWA
19-12-2012 12:02:16
saya sangat menyukai karena GURU telah mengajari kita dari berbagai ilmu dan satu lagi saya ucapkan terim kasih untuk semua guruku... SEMOGA GURUKU SELALU ADA BERSAMA SPAGA MEWUJUDKAN SEMUA CITA-CITA... *** SUKSES UNTUK SPAGA ***
 
:: L. MUDAH ::
Kategori : 6. KARYA SISWA
19-12-2012 11:55:05
saya sangat suka dengan isi dari paragraf tersebut karena prestasi hanya dari diri kita sendiri tunjukkan bahwa *** SPAGA PASTI BISA ***
 
:: NILAI UAS : KELAS VIII B ::
Kategori : 7. NILAI SISWA
18-12-2012 16:03:41
iya pak saya juga ????????? saya juga ingin memperbaiki nilai PAK ???????????
 
:: LOMBA BERINSPIRASI UNTUK JAYA SPAGA ::
Kategori : 91. PENGUMUMAN
07-12-2012 11:17:40
p. tugasnya kan di emailnya p. fauzi kan....???
 
:: NASKAH DRAMA UNTUK MATERI LATIHAN 4 ::
Kategori : 98. WARTA KEPOMPONG
26-11-2012 19:17:34
* konggres unggas * rangkuman! bahwa kalau memiliki pangkat,kedudukan dan uang jangan menikahi orang dengan sembarangan. kalau tidak punya pangkat, kedudukan,dan uang, tapi merasa sedikit tampan,ya mengobral janji dimana-mana dan jangan bermain zinah kalau tidak punya semua itu. tetapi tidak semua pejantan seperti itu contohnya saja Mas Sawung Jago, biarpun punya derajad dan uang, tidak pernah mengobral nafsu dimana-mana. Bahwa tidak boleh mendua dalam setiap persoalan,kita sehausnya hanya mendukung salah satu pihak, tidak bisa keduanya bisa runyam nanti.dan kita tidak boleh asal menggeneralisir setiap persoalan. sega sesuatunya harus kita teliti dan kemudian kita analisis. tidak boleh mengungkapkan statement secara ngawur dan asal bicara. Begitulah ayam sama persis dengan manusia. senang main cinta belakang, suka melanggar ketentuan dan kesepakatan yang sudah di canangkan. mereka senang bikin resolusi, mengkampamyekan hak azasi dan mempropagandakan disiplin rasional, tapi kemudian mereka langgar. memang mengherankan. beribu peraturan di keluarkan dan ratusan kesepakatan di setujui, tetap saja terjadi penyelewengan, pelanggaran dan semacamnya. memang aneh yang namanya ayam dan manusia itu.
 
:: TUGAS KE-5; KELAS VIII ::
Kategori : 95. TUGAS SISWA
21-11-2012 18:10:29
p. maksudnya yg C tuch gmn....???
 
:: SELAMAT BEKERJA PENGURUS "KEPOMPONG" ::
Kategori : 98. WARTA KEPOMPONG
15-11-2012 09:53:49
Ayo serbu theather kepompong asyik loech...
 
:: TUGAS KE-4; KELAS VIII ::
Kategori : 95. TUGAS SISWA
03-11-2012 13:32:41
BALI, 03 NOVEMBER 2012 SAHABATKU LITA DI JAKARTA SALAM KANGEN, Lit, gimana kabar kamu sekarang? baik-baik saja kan gimana nie rapormu waktu kenaikan kelas kwmaren apakah masih kayak dulu selalu jadi ranking pertama di kelas? kalau aku sih masih tetep seperti yang dulu, nilai matematika selalu rendah. habis pelajaran sulit bangetz begini lit dalam rangka mengisi liburan panjang aku sama temen-temen pengen piknik ke Ancol dan TMII. kira-kira kamu bisa nemuin aku nggak? aku berangkat dari Bali hari kamis, 16 November 2012 pukul 17.00 naik bus "lancar" aku tunggu ya balasanmu sekian dulu daaah!. SAHABATMU AULIA
 
:: KUMPULAN KHAYALAN SISWA bag. 2 ::
Kategori : 6. KARYA SISWA
03-11-2012 13:15:51
pak punya saya dan siti ada di kumpulan khayalan bag 2
 
:: KUMPULAN KHAYALAN SISWA bag. 2 ::
Kategori : 6. KARYA SISWA
03-11-2012 13:13:27
pak betul kan? tugasnya....???
 
:: KUMPULAN KHAYALAN SISWA bag. 2 ::
Kategori : 6. KARYA SISWA
03-11-2012 12:18:59
03 NOVEMBER 2012 SAHABATKU LITA DIJAKARTA SALAM KANGEN, Lit, gimana kabar kamu sekarang? baik-baik saja kan? gimana nie rapormu waktu kenaikan kelas kemarin? apakah masih kayak dulu selalu jadi ranking pertama di kelas? kalau aku sih, masih tetap seperti yang dulu, nilai matematika selalu rendah. habis, pelajaran sulit banget. begini lit, dalam rangka mengisi liburan panjang, aku sama teman-teman pengen piknik ke Ancol dan TMII. kira-kira kamu bisa nemuin aku nggak? aku berangkat dari bali hari kamis, 16 November 2012 pukul 17.00 naik bus "lancar". aku tunggu ya balasanmu sekian dulu daaah!. SAHABATMU AULIA
 
:: TUGAS LANJUTAN KELAS VIII ::
Kategori : 95. TUGAS SISWA
27-09-2012 15:20:05
pak nilai uhnya kok belum di cantumkan kapan pak?
 

Pengumuman PPMB

Artikel Popular

  • TUGAS KE-4; KELAS IX
    20-11-2012 15:08:37  (64)
  • TUGAS KE-4; KELAS VIII
    31-10-2012 22:06:36  (62)
  • ANTOLOGI PUISI : DIALOG SETENGAH JALAN : EPISODE 1; Bersimpuh Keyakinanh
    30-10-2012 22:44:53  (56)
  • Tugas Kelas IX
    18-10-2012 12:16:29  (54)
  • NASKAH DRAMA UNTUK MATERI LATIHAN 2
    24-11-2012 14:56:24  (51)

Artikel Terbaru

Pengunjung

    830237

ANIMASI GBR POJOK

VISITOR DATE

Flag Counter

STATS domain 1

Check google pagerank for bermututigaputri.guru-indonesia.net Rating for bermututigaputri.guru-indonesia.net Rating for bermututigaputri.guru-indonesia.net

DAERAH SEBARAN

REPUTASIWEB

Website reputation

Facebook

alexa

alexa link

Link Partner