Web akhmad fauzi


Tetap semangat dalam berkarya untuk ibadah
Membelah Jiwa Raya - (4) (Esai parade menghitung nikmat Tuhan)

Akhmad Fauzi

Bersyukurlah menjadi siswa, karena tidak semua anak bisa. Karena tidak semua anak merasa, karena tidak semua anak rela. Karena masih ada guru, karena masih diberi waktu. Karena bisa berjalan ke sekolah, karena ada sekolah, karena bisa duduk di kursi dan menulis di meja. Karena ada biaya untuk uang saku dan seragam sepatu sekolah walau apapun adanya. Karena masih punya teman sebaya.

Bersyukurlah menjadi guru, apapun statusnya. Guru butuh SK dan anda punya. Bersyukurlah karena masih diberi ilmu, masih digugu, masih ditiru, masih punya rasa malu, tajam mimilah mana yang tabu. Bersyukur karena dipercaya wali murid, orang tua, masyarakat, dan negara untuk membimbing anak bangsa. Bersyukur, karena Tuhan, Allah swt. menjanjikan pahala besar di dalam setiap gerak langkah.

Bersyukurlah, masih diberi kesempatan menjadi orang tua. Atas putra-putri yang pada dirinya dihembuskan air mata cinta. Orang tua yang diberi kesadaran atas hak dan kewajiban atas putra-putrinya. Orang tua dari jalinan yang sah, bisa bergerak leluasa mengajak sang putra meyakini Tuhannya. Orang tua yang diberi kepercayaan penuh atas benih maha karya. Orang tua yang masih sadar menjadi orang tua. Bersyukur, karena hidup dalam cinta keluarga.

Maka bersyukurlah, hitung setiap langkah. Apa yg tidak diberi oleh Tuhan, Allah swt. nyata terbukti, cukup adanya. Semoga kita senantiasa bersyukur dengan posisi diri, apapun bentuknya, karena Allah swt. yang mengatur ketercukupannya.

Robb, jadikan kami orang yang bersyukur dan senantiasa sibuk menghitung nikmatMu agar terus mensyukurinya. Aamiin.

Semoga bermanfaat.

 

Kertonegoro, 27 Januari 2016
Salam,

Akhmad Fauzi


Komentar :

Nama :
E-mail :
Web :
Komentar :
Masukkan kode pada gambar


    [Emoticon]

Pengumuman PPMB

Artikel Popular

  • TUGAS KE-4; KELAS IX
    20-11-2012 15:08:37  (64)
  • TUGAS KE-4; KELAS VIII
    31-10-2012 22:06:36  (62)
  • ANTOLOGI PUISI : DIALOG SETENGAH JALAN : EPISODE 1; Bersimpuh Keyakinanh
    30-10-2012 22:44:53  (56)
  • Tugas Kelas IX
    18-10-2012 12:16:29  (54)
  • NASKAH DRAMA UNTUK MATERI LATIHAN 2
    24-11-2012 14:56:24  (51)

Artikel Terbaru

Pengunjung

    919383

ANIMASI GBR POJOK

VISITOR DATE

Flag Counter

STATS domain 1

Check google pagerank for bermututigaputri.guru-indonesia.net Rating for bermututigaputri.guru-indonesia.net Rating for bermututigaputri.guru-indonesia.net

DAERAH SEBARAN

REPUTASIWEB

Website reputation

Facebook

alexa

alexa link

Link Partner