Web akhmad fauzi


Tetap semangat dalam berkarya untuk ibadah
TUGAS KE-4; KELAS VIII

SALAM SUKSES, TETAP SEMANGAT!

 

Mari kita mulai kerja lagi setelah hampir 3 minggu kalian menghadapi nikmatnya UTS. Terima Kasih kepada siswaku yang paruh waktu semester ini cukup aktif menempa diri untuk mengerjakan tugas dan kebaikan. bangun semangat untuk yang masih tertidurkan. Kalian bisa. Hati yang perlu kalian jamah.

Siswaku, koreksi untuk tugas di pra Mid kemarin :

1. Jaga ketepatan mengumpulkan tugas

2. beranikan konsultasi, gurumu bak menerima emas segunung ketika kalian

    centil "MENGGUGAT" tugas yang diberikan

3. HATI-HATI kurang 2 bulan lagi Drama kelompok kalian harus tampil

 

 

JANGAN MAU HATIMU BERKATA "YA..., SEBENTAR DULU"

 

Siswaku, ini tugas kalian :

1. Buatlah surat pribadi

2. Pilih tema di bawah ini 

    a. Sahabat lama

    b. Ulang Tahun

    c. Keluarga

3. Indikator penilaian :

    a. Diksi (pilihan kata)

    b. Kesesuaian antarkalimat dan antarparagraf (kohorensi)

    c. isi

4. Silahkan kirimkan suratmu ke komentar di bawah tugas ini

   paling lambat hari Sabtu, 10 Nopember 2012, pukul 17.00 WIB

 

SELAMAT BEKERJA, SUKSES SELALU

 

Kertonegoro, 31 Oktober 2012

Akhmad Fauzi


Komentar :

No Komen : 62
Tips Diet Langsing :: 23-06-2017 02:05:19
Informasi diet langsing sehat
 
No Komen : 61
Mikai Safaraz :: 13-06-2017 08:27:06
jadi keinget masa sekolah ngga pernah naik motor. untuk ngga sampe nyewa http://imagologi.com/sewa-motor-di-bali/ :D

 
No Komen : 60
Mobil Sedan Corolla :: 23-12-2013 20:29:57
Informasinya bermanfaat.. makasih ya
:: Reply ::

Terima kasih MSC ya, berkenan mampir di blog kami. Semoga terus bisa saling berbagi ya

No Komen : 59
Yussinta lufi sari :: 10-11-2012 13:10:02
Tugas:Bhs.indonesia
Surat Pribadi


Kamis,30 Noveber 2012

Dari ;Sinta
Untuk ;Putri

Wassalamualaikum.Wr.Wb
Hay......????
Apa kabar kamu disana.....
Pasti baik-baik aja,Putri aku mau bilang sama kamu...Kamu mau gak iku aku ke Surabaya...Aku disana sendirian,,jadi aku mohon kamu mau eaaa,,aku ke sana mau ke rumah aku SD,,,katanya dia mau ulang tahun.....Aku di undang niccccccch,,,,
Besok kita berangkatnya,,,,,insyaallah berangkatnya pagi,,sekitar jam 6,,,,,PliZzz kamu mau ea,,,,aka tunggu di rumah aku.......
Ea udah makasih ea.......
Bye...Bye...Bye...
Wassalamualaikum .Wr.Wb

Jember.30_November_2012

Yussinta
:: Reply ::


ok, mksh telah diperbaiki, Allah menyukai orang yang senantiasa memperbaiki diri. sukses

No Komen : 58
Yussinta lufi sari :: 10-11-2012 13:06:07
Tugas:Bhs.indonesia
Surat Pribadi


Kamis,30 Noveber 2012

Dari ;Sinta
Untuk ;Putri

Wassalamualaikum.Wr.Wb
Hay......????
Apa kabar kamu disana.....
Pasti baik-baik aja,Putri aku mau bilang sama kamu...Kamu mau gak iku aku ke Surabaya...Aku disana sendirian,,jadi aku mohon kamu mau eaaa,,aku ke sana mau ke rumah aku SD,,,katanya dia mau ulang tahun.....Aku di undang niccccccch,,,,
Besok kita berangkatnya,,,,,insyaallah berangkatnya pagi,,sekitar jam 6,,,,,PliZzz kamu mau ea,,,,aka tunggu di rumah aku.......
Ea udah makasih ea.......
Bye...Bye...Bye...
Wassalamualaikum .Wr.Wb
:: Reply ::


mksh mbak, tapi mana indentitas pengirim. tetap semangat ya..

No Komen : 57
eko wahyudi :: 10-11-2012 12:51:14
10.nofember.2012
hay:fir apa kabarmu.q.harap kamu baik"
saja.oh iya fir q.di sini kangen banget.
ama kamu....
semoga.mu cepet.pulang ke rumah.....
q.ingin bermain seperti dulu.. lagi vir..
udah dulu:ea surat dari q.fir......
semoga mu bales.surat q....

wassalamualaikum.wr.wb..
.eko.wahyudi.
sahabatmu
:: Reply ::


Mksh,mhn dikoreksi bentuknya ya, tapi tetap semangat lho ya.. sukses mas

No Komen : 56
Rizal Amirullah :: 10-11-2012 12:33:52
Jember,1 februari 2012
Dari :Rizal
Untuk:kakakku tersayang(Rina)


Hay kak,,
Gimana kabar mu dan keluargamu disana kak???
Pasti baik-baik saja kan, dan kakak sekarang sudah dapat kerjaan apa belum disana.
Tolong tulis kembali ya kak


Dari Adikmu
Rizal Amirullah
:: Reply ::


mksh, dahmpir sempurna mas, sukses ya

No Komen : 55
a.bahrul ulum :: 10-11-2012 12:31:50
JEMBER10november2012
dari:ulum
dear:angga
assalamualaikum wr....wb....
bagaimana kabarmu? apakah kamu baik baik saja? kamu sekarang sekolah di mana dan kamu sekarang kelas berapa bagaimana kabar ayah mu dan ib u mu?kamu sekarang tingal di mana sedangkan pada hari libur pertengahan hari libur aku liburan di dira
ya sudah ga sekian dari saya.
wassalam wr....wb........

sahabatmu
ahmad bahrul ulum
:: Reply ::


mksh, mhn dikoreksi jarak antar bagian surat ya, sukses

No Komen : 54
Eka Febriana Dianing Ratri :: 10-11-2012 12:18:33
Jember,01 Februari 2012
Dari :Eka
Untuk:Puput

Assalamualaikum Wr.Wb

Hay Puput apa kabar???
Pasti kabarmu baik saja kan???
Put, langsung saja ya.,,
Saya kan besok tanggal 3 Februari Ulang Tahun.Kalau gak ada kamu ke rumah ku, aku sedih...
Sahabat terbaikku...
Saya mohon kamu datang tepat waktu ya put...
Ya sudah put, mungkin ini saja yang saya mau kirimkan ke kamu.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Your Best Friend
EKA
:: Reply ::


mksh, hampir sempurna mbak, seandainya sja kemarin dikirimkan?, tetap semangat ya

No Komen : 53
Masrobi anam :: 10-11-2012 11:54:44
JEMBER,10november2012
dari:robi
dear:rizal

assalamualaikum wr...wb...
Bagai mana kabarmu?apa kamu baik-baik saja?
Nanti setelah semester aku akan ber wisata bersama keluargaku pergi ke Pulau Bali,aku sangat senang di sana.Aku sekarang ini sekolah di SMPN3JENGGAWAH dan aku sudah kelas 8.zal aku sangat suka pada teman SD yang lalu.Aku itu mau ber temu sama kamu.oh ya sekarang aku sudah selesai ujian UTS.Apa kamu sudah selesai ujian? semoga nilai kamu baik ya zal.
Sudah ya aku tutup dulu surat ini.
wassallam wr.....wb....

SAHABTMU
MASROBI ANAM
:: Reply ::


mksh, hampir sempurna, tugas besok di awalkan saja mas kalau mengirimkan, biar dapat yang terbaik. sukses

No Komen : 52
niken asmoro bangun :: 10-11-2012 10:46:34
1 november 2012

cicil sayang,
apa kabar cil? aku harap kamu baik baik saja disana . sudah lama kita tidak berjumpa . aku kangen banget sama kamu dan teman teman yang ada disana.sampaikan salamku kepada teman teman.aku tidak akan melupakan kalian semua,sampai kapan pun dan dimanapun.
sudah dulu ya salam dariku , aku harap kamu membalas surat dariku.

salam rindu
NIKEN
sahabatmu
:: Reply ::


mksh atas perbaikannya, penghuni langit takut dengan orang yang senantiasa memperbaiki diri mbak, sukses

No Komen : 51
meliana :: 10-11-2012 10:35:23
8 november 2012

untuk kiki
bagaimana kabarmu ki ? apakah kamu baik baik saja disana? lama sekali kamu tidak ke rumah ,semoga kamu sehat selalu dan dilindungi ALLAH swt. kiki kamu selalu semangat ya.......!
udah dulu ya,aku harap kamu balas surat ku.

salam kangen
meliana
sahabatmu
:: Reply ::


mksh mbak, jangan segan untuk senantiasa berbenah diri ya. sukses

No Komen : 50
imam maftuchin :: 09-11-2012 20:10:06
jember,2 november 2012
dear
kakak skluarga di bali

mas piye kabare sampeyan & keluarga disana?
baikah?
moga baik_baik saja
saya di sini udah kangen bnget
saya pengen kesitu
tapi karna saya belum bisa & waktu yang belum memperbolehkan
bilangno ndek ibu ayah sekeluarga
saya sangat kangen

salam kangen
imam maftuchin(uin)
:: Reply ::


Mksh mas, ushakan menggunakan bahasa Indonesia ya, tetap semangat ya

No Komen : 49
Nur rika sari :: 09-11-2012 19:03:47
Jember, 09 November 2012
Dear:Putri
putri,gimana keadaan kamu di sana....?
apa kamu baik-baik saja......?
kenapa kamu gak ngasih kabar put,apa kamu sudah lupa sama aku....?
aku kangen banget sama kamu put.
kapan kamu pulang put..?
aku disini gak punya temen put..?
eeemmmzztt, sudah dulu ya put. Semoga kamu disana baik-baik aja. Balas suratku ya put..!!

Sahabatmu,

Rika
:: Reply ::


mksh, mhn dikoreksi jarak antar bagian surat ya, sukses mbak

No Komen : 48
Putri Faizatun Nuriyah :: 09-11-2012 18:55:25
Jember, 09 November 2012
Dear:Rika
Rika bagaimana keadaan kamu di sana.....?
apa baik baik saja....?
aku kangen banget ama kamu,eh rik kapan-kapan kalau kamu pulank ke sini maen ke rumah aku ya dan jangan lupa adek kamu di ajak ya.......?
eh kamu betah gak di rumah baru kamu.....?
pasti betah kan.......?
eh udah dulu ya..jangan lupa dibalas ya..
Salam Kangen dariku

Sahabatmu,

Putri
:: Reply ::


Mkash mbak, sama dengan mbak rika, mhn ada jarak antar bagian surat ya. tetap semangat lho..

No Komen : 47
Hikmatul Wahyuni :: 09-11-2012 18:43:29
Jember, 09 November 2012
Dear:Devi
Assalamualaikum wr.wb
Hay..Dev..,Bagaimanakabar kamu disana..??
Semoga baik-baik saja ya..!
Kita lama banget ya gak ketemu ?
Aku sudah kangen banget sama kamu..!
Oh ya, kapan kamu pulank dari Pondok..?
Cepet pulang ya..!!
Udah cukup surat dari aku, dan jangan lupa ya, balas suratnya..!

Salam Manis
Sahabatmu,

Yuni
:: Reply ::


mkash ya, Koreksi jarak antar gbagian surat ya, yang lainnya sdh cukup

No Komen : 46
fendy pradana :: 09-11-2012 15:35:51
dear:aji

apa kabar mu?aku baik2 saja ?saya akan berlibur ke BRAZIL .katanya kamu sekolah di sana semoga kamu mendapatkan pringkat 1 ucapkan salamku kepada teman2 disana.
SEKIAN TERIMA KASIH

ttd
temanmu


fendi
:: Reply ::


mksh, bentuk sudah baik, isinya agak diperbanyak ya. tetap semangat

No Komen : 45
m.taufikur.R :: 09-11-2012 15:29:14
2 Nvember 2012
dear nova
bagaimana kabar mu nov trentu baik baik saja kan kamu di sana kelas berapa .prestazimu di sana bagus kan kapan kamu liburan kapan kapn kamu datang ke sini ya aku rindu sama kamu.

sudah begtu saja surat dari ku ya
bye bye

your friend
taufik
:: Reply ::


mksh, bentuknya mhn dikoreksi ya, jangan tergesa-gesa

No Komen : 44
Putri Budiasih :: 09-11-2012 15:28:11
Jember,09 november 2012
Dear:Riski
Jl.Sahara No.84
Jenggawah Jember

Assalamualikum Wr.Wb

Hai sobat, gimana kabarmu dan keluargamu sekarang? semoga baik-baik saja ya...
Amin.
Pertama-tama aku minta ma'af soalnya aku nggak bisa balas surat dari kamu, karena kemaren aku masih UTS,jadi aku pingin fokus ke pelajaran.
Oh ya, ngomong-ngomong gimana dengan prestasi kamu di sekolahan mu yang baru? Semoga kamu makin pintar,dan bagaimana dengan teman-teman mu yang baru?
Oh ya Lin, liburan nanti kamu kesini ya, sahabat-sahabat mu disini sudah kangen banget sama kamu, dan rencananya aku dan teman-teman mau pergi ketempat bermain kita dulu,biar kita bisa main bareng lagi kayak dulu.

Sudah dulu ya Lin, kalau sempat tolong di balas ya surat dari ku, soalnya teman-teman sudah tidak sabar ingin tau kabarmu. Aku tunggu kabar darimu yang selanjutnya.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Sahabat mu
Putri
:: Reply ::


mksh mbak. sempurna, mhn ajari teman yang lain ya. sukses mbak

No Komen : 43
indah anggraeni :: 09-11-2012 15:20:06
jember,9 november 2012
Dear:Gita
jln.patimura
karanganyar ambulu
assalamualaikum wr.wb
hay git,apa kabar.....????
moga-moga ajah kabar kamu baik-baik aja iya..........?
git langsung aja iya.....
di ulang tahun kamu kemarin aku tidak bisa datang kesana.Kamu tau sendiri kan,aku disini banyak acara dan tugas.Mungkin di ulang tahun kamu ke depan aku datang dan aku nyesel banget tidak bisa datang ke ulang tahunmu kemaren.
mungkin ini saja yang aku ingin kirimkan .......sekian dari aku
mohon di balez suratnya iya....?????
wassalamualaikum wr.wb


your friend

indah
:: Reply ::


Mksh, sudah baik, mohon dikoreksi jarak antar setiap bagian ya. tetap semangat

No Komen : 42
fikri holili :: 09-11-2012 15:10:22
Kertonegoro, 12 November 2012
Dear Noval yang imot


Noval yang baik hati,
Saya nge-fans berat sama kamu.Saya suka sama penampilanmu yang sederhana.Suaramu merdu dan jernih saat menynyi.Saya mengenalmu sejak kamu menjadi bintang iklan di televisi.Kamu begiyu baik memerankan tokoh sang adik dalam iklan produk pasta gigi.Lucu sekali kamu dalam adegan iklan itu.
Noval yang imut,
sudah dulu dari surat ku ya tolong tulis kembali jika kamu mempunyai waktu luang untuk membalasnya
bye bye

temanmu
Fikri Holili
:: Reply ::


Mksh sudah baik. cara pengetikan saja yang perlu diperhatikan, tetap semangat ya

No Komen : 41
laelatul mahmudah :: 09-11-2012 15:10:13
Jember,2 november 2012
Dear;Sahabatku Sofi


Assalammualaikum wr wb

Sofi yang imut ,
Gimana kabar kamu ? dan gimana juga kabar keluargamu ? semoga kamu baik-baik aja
Sofi semenjak kamu pindah rumah ,rasanya aku kehilangan salah satu keluargaku.
Sofi aku disini rindu sama canda kamu , senyum kamu dan semua yang ada pada diri kamu.
Aku disini menanti kamu untuk main di rumahku.
Ooh iya , gimana prestasimu disana ?
semoga makin meningkat iya , jangan seperti aku iya Sofi , sekarang prestasiku semakin menurun.
Sofi jangan pernah lupakan aku iya , kalau liburan sempatkan waktu untuk main dirumahku iya.
Iya udah Sofi , mungkin ini saja yanga aku mau kirimkan ke kamu.
Kalau bisa bales suratku ini iya.

Wassalammualaikum wr wb


Your friend
Laelatul mahmudah
:: Reply ::


Mksh, hampir sempurna mbak, ada baiknya dikoreksi lagi penulisan beberapa kata. sukses

No Komen : 40
muhammad mu'awinudin :: 09-11-2012 14:50:32
dari:awin
dear:olum

apa kabarmu?
apakah kau baik2 saja?kalau aku baik2 saja saya saat liburan semester yang akan datang akan berlibur ke spanyol kalau betul semoga kamu memiliki prestasi yang lebih baik
ucapkan salamku kepada teman disana
sekian terima kasih

ttd
temanmu


AWIN
:: Reply ::


Mkash, sudh cukup. mhn dikoreksi huruf besar kecilnya ya.. sukses mas

No Komen : 39
m hakim norhamzah :: 09-11-2012 13:00:39
jakarta,9 november 2012
dear:anita yang manis
jl.gajah mada 17
anita yang manis,
saya nge-fans berat sama kamu.saya suka dengan penampilanmu yang sederhana.suaramu merdu dan jernih saat menyanyi.saya mengenalmu sejak kamu menjadi bintang iklan di televisi.kamu begitu baik memerankan tokoh sang adik dalam iklan produk pasta gigi.lucu sekali kamu dalam adegan iklan itu.oh ya besok aku ulang tahun loh kamu datang ya kerumah aku
anita,udah dulu ya.terima kasih

dari:hakim norhamzah
jl.flamboyan no73
:: Reply ::


Mkash, mhn dikoreksi jarak antar bagian surat ya. tetap semangat mas

No Komen : 38
hadi purnomo :: 09-11-2012 12:54:48
jember,09 november
dear : bela

Hai bel,bagaimana kabarmu ? apakah kau baik baik saja ? aku harap kau baik baik saja.
Maaf ya aku gak bisa nulis surat untukmu karna aku akhir akhir ini sangat sibuk dalam pengurusan osis.
Disini aku banyak sekali yang harus aku kerjakan sebagai osis sampai sampai aku kewalahan jadi osis.
Oh ya bagaimana kabar temen temen yang lain dan smp 3 ? aku harap semuanya baik baik saja.
Hmmm kayaknya aku harus mengakhiri sekarang.
Tolong balas suratku ketika kamu ada waktu dan sampaikan salam rinduku keteman teman yang lain dan guru guru di smp 3.
Udah dulu ya....
bye ...

sahabatmu

HADI
:: Reply ::


Mksh, hampir sempurna, tinggal mengkoreksi mana tulisan yang kurang tepat ya. sukses mas

No Komen : 37
ali al mustofa :: 09-11-2012 12:42:22
jember,9 november 2012
dear:tasya yang imut
jln.lebak bulus 1/46
jakarta 12340
tasya yang baik,
saya nge-fans berat sama kamu.saya suka dengan penampilanmu yang sderhana. suara mu merdu dan jernih saat bernyanyi.saya mengenalmu sejak kamu menjadi bintang iklan di televisi.kamu begitu baik memerankan tokoh sang adik dalam iklan produk pasta.lucu sekali kamu dengan adegan itu.
tasya yang baik,
saya menyesal tidak bisa mendapatkan tanda tanga mu sesuai pentas dan jumpa artis beberapa waktu yang lalu.
tasya udh dulu ya . terima kasih.

penggemarmu
ALI
:: Reply ::


Mksh, mhn dikoreksi jarak antar bagian surat ya. tetap semangat mas

No Komen : 36
jaenal arifin :: 09-11-2012 12:39:48
9 november 2012
dari:jainal arifin
buat:bayu
hai bayu bagaimana kabarmu bayu baik-baik ajakan bayu ngomong-ngomong sekarang kamu sekolah dibali ya?dan kelas berapa kamu sekarang?dan bagaimana prestasimu disekolah?bagus apa tidak bay?bayu kapan-kapan kamu kalau liburan datang kesini lagi ya?aku ingin seperti dulu lagi,bermain layang-layang bersama
ya sudah assalamu'alaikum
dari
M JAINAL ARIFIN
:: Reply ::


mksh, mhn dikoreksi jarak antar bagian surat ya. sukses mas

No Komen : 35
galih suprayogi :: 09-11-2012 12:37:32
jember,09 november 2012
dear : hadi

Hai had,bagaimana kabarmu dan keluargamu dijember ? aku harap kau baik baik saja dengan keluargamu.
Maaf ya aku tidak menulis surat untukmu selama tiga bulan karna aku sekarang sudah kelas tiga dan hampir lulus jadi aku harus belajar untuk ujian nasional bulan depan.
Oh ya aku janji setelah ujian nanti aku akan kejember untuk bertemu denganmu dan bermain bersama denganmu seperti dahulu ketika kita masih kecil dulu.
Hmmm rasanya aku harus mengakhiri sekarang juga karna aku harus belajar untuk mempersipakan ujian nasional bulan depan.
Jika kamu ada waktu tolong balas suratku dan sampaikan salam rinduku keteman teman yang lain.

sahabat sejatimu

GALIH
:: Reply ::


Mksh, cukup baik mas, tinggal membenahi huruf besar keilnya. sukses ya

No Komen : 34
dimas satriawan :: 09-11-2012 11:13:25
buat:Ivan,
dari:dimas
Assalamualaikum wr.wb

Van bagai mana kabar kamu apa kamu baik baik saja di sana dan bagai mana prestasi yang kamu raih di sekolah kamu yang baru dan bagai mana keadan keluaga kamu disana ,,,
Van kamu cepat pulang ke kampung halaman kamu ya aku kangan sama kamu,,,,
Van dah dlu ea ....
Wassalamualaikum wr.wb..

your frend
Dimas satriawan
:: Reply ::


mksh, sudh cukup baik sukses ya mas

No Komen : 33
umar zaenudin :: 09-11-2012 11:07:31
untuk:Roni
wassalamualaikum wr.wb

hai Ron bagai mana kabar kamu dan kamu sekarang sekolah di mana Ron dan kelas brapa kamu saat ini Ron prestasi kamu saat ini bagus apa tidak Ron
Ron kapan kamu liburan, kapan2x kamu balik balik kesini ya,,,,
aku ingin kita seperti dulu lagi,,,
dah dulu ya Ron ,,,,
wassalamualaikum wr.wb,,

byy :umar zaenudin
:: Reply ::


mksh, sudah cukup mas, tinggal benahi huruf besar kecilnya. sukses ya

No Komen : 32
halimatus sa'diyah :: 09-11-2012 10:54:58
jember, 04 november 2012
untuk : dinda
jl. pahlawan no.17
demak, jawa barat

assalamualaikum wr.wb.
bagaimana kabarmu dan keluargamu disana? aku harap kalian semua baik-baik saja dan tetap dalam lindungan ALLAH swt . oh...ya kapan kamu pulang ke jember, aku sudah sangat kangen sekali sama kamu . aku harap kita dapat bersama lagi , seperti dulu. bermain , bercanda dan gembira bersama .
udah dulu ya surat dari ku,sampaikan salam rinduku untuk keluargamu disana .

sahabat terbaikmu

halima
:: Reply ::


Mksh mbak, cukup baik, hati-hati dengan huruf besar kecilnya ya. sukses

No Komen : 31
fifi fitria indriana :: 09-11-2012 10:49:51
jember,03 november 2012

Dear SD-ku
Terlalu berat aku meninggalmu disini 6 tahun yang lalu,aku ditempa agar membaca menjadi pintar dan dewasa,kau catat dengan tinta emas dibuku,namamu sobat,guru dan meja belajarku,percayalah kita tak berpisah,hanya jarak kita yang menjauh,tapi hati kita tetap bersatu .

SD-ku
fifi
:: Reply ::


Mksh, anda unik mbak, coba... SD nanti bisa mbalas... tetap semangat ya

No Komen : 30
nurul halimah :: 09-11-2012 10:46:42
jember,9 november 2012
dear vita
bagaimana kabarmu sekarang?
aku dengar kamu kemarin habis sakit ya ?
aku dan taman-teman kangen sama kamu , kapan kamu mau pulang , cepet pulang ya,
soalnya aku dan teman-teman sudah rindu banget saat-saat kita bermain bersama dan satu lagi kalau kamu nanti pulang jangan lupa ya bawakan oleh-oleh khas daerahmu ,jangan lupa ok sekian dari aku ya terima kasih by:nurul halimah
:: Reply ::


mksh mbak, untuk identitas pembuat letaknya kurang ke bawah mbak, sukses ya..

No Komen : 29
rifqi hidayanti :: 09-11-2012 10:31:54
09 november 2012
dear : ika putri
hai apa kabar kamu disana ? dan keluarga kamu ,pastinya kamu baik baik disana kan . dan aku disini sangatlah kangen dengan kamu put dengan canda tawa kamu put .
owch ea sudah dua tahun berlalu put kamu ingat gak dua tahun yang lalu kita selalu bareng mau sekolah bareng , bermain bareng kamu ingat kan put kita selalu bercanda mengerjakan pr bareng
sekian ea put surat dari aku

dari

rifqi hidayanti
sahabatmu
:: Reply ::


Mksh mbak, mhn dikoreksi jarak antar bagian surat ya. tetap semangat lho..

No Komen : 28
Kiki Lutfiana :: 09-11-2012 10:27:02
Jember, 09 November 2012
Dear : Sofi
Hay Sofi, apa kabar? aku berhara kamu baik-baik saja dan sehat selalu.
Oh ya, udah berapa bulan aku tidak berkunjung kerumah kamu, aku sangat kanget banget sama kamu. Jika ada waktu senggang pasti aku akan berkunjung kerumah kamu, dan jika kamu juga ada waktu senggang jangan lupa berkunjung kerumah aku, dan tolong sampaikan salam dariku buat keluarga kamu.
Aku tunggu balasan dari kamu.

Sahabatmu,

Kiki
:: Reply ::


mksh mbak, mhn dikoreksi jarak antar bagian surat ya.. sukses

No Komen : 27
dandi :: 08-11-2012 16:26:12
Jember,2 November 2012

Dear Joni
Hai Joni,bagaimana kabarmu Jon tentu baik baik saja kan.Ngomong ngomong kamu sakolah di mana Jon dan kamu kelas berapa. prestasimu di sana
bagus apa tidak Jon,hai Jon kapan kamu liburan,kapan kapan kamu balik ke sini ya aku ingin seperti dulu Jon,bercanda tawa dan bermain layang layang di lapangan Jon dan sebagainya.sekian dari surat ku ya Jon,tolonj tulis kembali surat dari ku ya Jontentang kelas dan pres tasimu di sana ya Jon
bye bye
temanmu
Dandi
:: Reply ::


Mksh, sudah baik mas, mhn dikoreksi cara pengetikannya ya, tetap semangat

No Komen : 26
dandi :: 08-11-2012 16:11:06
Jember,2 november 2012
Dear Joni
Hai Joni bagaimana kabarmu Jon tentu baik baik saja kan.Ngomong ngomong kamu sekolah di mana Jon.Prestasimu di sana bagus apa tidak Jon,hai Jon kapan kamu liburan,kapan kapan kamu balik ke sini ya aku ingin seperti dulu Jon,bercanda tawa dan bermain di lapangan,bermain layang layang dan sebagainya.sekian dulu dari surat ku ya Jon,tolong tulis kembali dan kirim kepada ku ya Jon tentang kelas dan prestasimu di sana
bye bye

teman mu
Dandi
 
No Komen : 25
ahmad fajar raflianto :: 07-11-2012 15:33:24
jember,07 november
dear:anita

Hai nit, bagaimana kabarmu dan keluargamu di jember ? aku harap kamu dan keluargamu baik baik saja.
Maafkan aku karna aku tidak menulis surat untukmu selama dua bulan karna aku sibuk untuk mempersiapkan ujian akhir semester.
Oh ya setelah semester aku akan pulang ke jember untuk liburan akhir semester dan aku harap aku bisa bertemu denganmu karna aku sangat merindukanmu wahai sahabatku, semoga liburan akhir semester kita bisa bertemu kembali dan bermain bersama sama lagi seperti dulu.
Hmm sepertinya aku harus mengakhiri sekarang karna aku masih sibuk untuk mempersiapkan ujian akhir semesterku.
Tolong balas suratku ketika kamu ada waktu sampaikan salamku kepada teman teman yang lain.

wassalamualaikum wr.wb.

sahabat sejatimu
FAJAR
:: Reply ::


mksh, hampir sempurna, mohon ada jarak antar paragraf ya. tetap semangat

No Komen : 24
fira damayanti :: 07-11-2012 15:23:50
Jember, 07 November 2012
Dear : Firda amala sari
Jl.Blok Agung no.20, Banyuwangi

Salam manis
hy firda...
bagaimana kabarmu? saya harap kamu baik baik disana.
semenjak kamu pindah rumah disana, saya merasa kesepian. saya sudah sangat rindu sama kamu ingin bermain bersama. setiap hari saya selalu teringat kenangan kita berdua, disaat kita bermain bersama di sawah sambil membuat perahu dari kertas. saya ingin kenangan kita itu bisa terulang kembali.
saya harap kamu bisa kerumahku, biar kita bisa berkumpul dan bermain bersama lagi.

saya akhiri sekarang. tolong balas surat ini disaat kamu mempunyai waktu.


sahabatmu

fira
:: Reply ::


mksh, hampir sempurna juga mbak. tetap semangat ya

No Komen : 23
roudlotul hasanah :: 07-11-2012 15:13:21
Jember,07 November 2012
Dear: Dinda

untuk sahabatku dinda di jakarta
halo dinda....
bagaimana kabarmu sekarang ? mudah mudahan kamu dan keluargamu sehat dan tak kekurangan apapun
sudah lama kau tidak memberi kabar padaku . apa kau sudah lupa dengan ku? atau kau memang sibuk ea? oh ya din dalam liburan nanti insyaallah, aku akan main ke rumah kamu . boleh gak ? yang jelas aku kangen banget sama kamu. aku ingin kenangan manis kita berdua yamg dulu terlulang lagi , kira kira ada waktu gak kamu .....???????
aku menanti balasan dari kamu , aku harap kamu membalas surat ini
ea udah gitu aja
terima kasih atas kebaikan kamu


sahabatmu

sanah
:: Reply ::


mksh, hampir sempurna mbak, teliti lagi yang, tidak ada ruginya menyempurnakan. tetap semangat

No Komen : 22
novan bayu :: 07-11-2012 14:17:23
7 november 2012
dear firman
Gimana kabarmu dan keluargamu?aku harap kalian semua sehat wal afiat.
maaf kan aku jika saat ini tidak bisa menemui kamu karna saat ini aku lagi fokus mau sekolah.
aku akan menemui kamu sesudah semester.
oh ia sampaikan salam ku kepada keluargamu .jangan lupa dibalas ya suratnya.

sahabat kamu
BAYU
:: Reply ::


mksh, sudah baik, isinya diperbanyak ya, tetap semangat

No Komen : 21
sofyan hadi :: 07-11-2012 14:04:51
8 november 2012
dear diky
Gimana kabar kamu disana?aku sangat berharap kamu dan keluargamu sehat disana.
Maafkan aku jika aku tak bisa menemuimu untuk beberapa bulan karna aku saat ini sedang sibuk mempersiapkan metode dalam menghadapi ujian tengah semester saya.
Eh ngomong ngomong bagaimana sekolahmu disana?aku harap kamu selalu naik kelas dan mendapatkan ranking satu.Saya sangat ingin kesana dan saya rindu bertemu kamu.
Jangan lupa balas surat ini.Sampaikan salam saya kepada keluargamu.

teman kamu
SOFYAN
:: Reply ::


mksh, hampir sempurna, koreksi lagi mana yang tidak sesuai dengan etika surat ya, sukses

No Komen : 20
Ika Nur Azizah :: 07-11-2012 12:35:01
Hay sobat, lama ya kita tidak bertemu dan main bersama.
Kapan ya, kita bisa main bareng lagi. soalx sudah lama kita gak main barenh, Soalnya aku mau kerumah kamu gak sempet dan gak ada waktu.
Soalnya aku sekolahnya masuknya 2x pagi dan siang, taPI kalau hari senin ada jam tambahan, Tapi ekskul PMR.
Gimana kabar kamu sekarang sobat..??
Sekian surat dari sahabatmu,

Ika
:: Reply ::


Mksh mbak, bentuk suratnya kok hanya isi? mohon diperbaiki ya, tetap semangat loo..

No Komen : 19
Agus Murod Alfariz :: 07-11-2012 12:31:00
Dari:Murod
Untuk:sahabatku(Didie)

Hai Die ,bagaimana kabarmu sekarang, yang pastinya kamu baik-baik saja kaaaan????!!!???. Terus kamu sekolah disana gimana nyaman kaaaan!!!. Eeeeemmmmmb ngomong-ngomong, prestasi apa saja yang kamu peroleh.Oh ya kalau boleh tau kamu sekarang suka pelajaran apa.

Ya udah Die kalau kamu ada waktu cepet di bales ya.
Sukses buat kamu Die.
Dan kejarlah "cita-citamu janganlah di angan-angan saja, tapi kamu raih cita-citamu dengan semangat yang tinggi"

*****Aku Yakin Kamu Bisa*****

Your friend
Murod
:: Reply ::


Mksh, hampir sempurna Mas, mohon dikaji lagi penulsan kata-katanya ya. tapi sudah hebat kok. sukses

No Komen : 18
Diana Putri :: 07-11-2012 12:25:39
jember,7 november2012
dear:dira
jl.achmad yani
no 25 jatisari

assalamualaikum wr.wb

hay sobat........?gimana kabar kamu sekarang.pasti sehat-sehat aja kan...?
oh iya sobat kita udah lama iya gak ketemu,semenjak berpisah sekolah,oh iya gimana prestasimu sekarank.....?meningkat,pa menurun....?

kalau qwe secg prestasinya malah menurun,dulu waktu di SD kan qwe mesti mendapatkan ranking 1s/d3,tapi kalau sekarang masuk 10 besar aja ndak,pa lagi mau mendapatkan ranking 1,susah banget sobat...........!!!!!!!!!!!!!!
soalnya kan banyak tandingannya....

oh iya sobat kira-kira kamu SMA nya di mana.....?kalau qwe ea sobat,qwe necg mondok ma school dek jember......!kalau kamu.........??????????????qwe mau mondok,soalnya qwe kalau mondok,perminta'an qwe ma kakak di turuti semua ma kakak mau minta'...apa..jacg......!!!!!!!!!kan kamu tau qwe pengen beat sama laptop kan,jadi qwe kalau udah mondok perminta'anku tercapai semua decg...!!!

udah dulu surat dari qwe ...kurang lebihnya mnta' ma'af

Wassalamualaikum wr.wb

sahabatmu

diana
:: Reply ::


Mksh, sudah baik mbak, tetap semangat ya

No Komen : 17
m hidayat tullah :: 07-11-2012 12:15:11
dari; m hidayat tullah
dear;deni
assalamualaikum.....wr...wb..
hai den bagai mana kabarmu den tentu baik2 sajakan den ngomong2 kamu sekolah di surabayaya dan kelas berapa kamu den dan prestasimu di sana bagus apa tidak den kamu kapan kesini lagi dan juga kapan kamu liburan aku ingin seperti dulu bermain sepeda motor bersama2
terima kasih
assalamualaikum....wr ...wb

ttd
kawan mu


dayat
 
No Komen : 16
ahmad muzayyin :: 07-11-2012 12:12:55
Dari;a.muzayyin
Dear:adi
assalamualakum....wr...wb
bagaimana kabarmu?
saya baik2 saja .saya akan berlibur ke bali dan saya juga akan mengunjungi pulau kute .rumah kamu dekat di pantai kute itu kan kalau kita bermain di pantai kute itu
ya sudah sampai ke temu dibali ya sampai jumpa

ttd
kawan mu


a.muzayyin
:: Reply ::


Mksh, sudah cukup. silahkan dicek lagi mana yang kurang, belajar terus ya, sukses

No Komen : 15
Rina nabila :: 07-11-2012 12:09:04
Jember,07 november2012
Dear:Dila
Jl.Flamboyan

Assalamualaikum wr.wb

Hay dil,bagaimana kabar kamu di sana,..?
Semoga baik-baik saja ya..,amin.

Oh iya aku minta maaf ya,soalnya qw baru bales surat yang kamu kirim ndek qw,2 bulan surat yang kamu kirim masih aku simpan kok.Maafin aku ya...?

Wassalamualaikum wr.wb

Sahabatmu

Rina
:: Reply ::


Mksh, sudah sempurna, sukses ya

No Komen : 14
adi putra utama :: 06-11-2012 13:03:09
jember,6november 2012
Dear;Robi
Jl jatisari
assalamualakum wr...wb
hai kawan apa kabarmu?
semoga kamu baik baik saja
kamu sekarang sekolah dimana?aku sekarang sekolah di SMP3 jenggawah.aku kangen sama kamu karna aku lama tidak ketemu sama kamu.maaf ya aku buru-buru ke rumah kakek ku.
sekian dari aku mohon maaf.
wassalam wr......wb
sahabatmu


adi putra utama


:: Reply ::


mksh, isi dan bentuk sudah baik, tinggal pemilihan kosa katanya dan cara mengetiknya mas, mhn di koreksi ya biar semakin sempurna. tetap semangat

No Komen : 13
shoimatul jannah :: 05-11-2012 16:18:51
jember,05-11-2012
Dear : Novi
Assalamualaikum wr. wb

hy novi bagaimana kabarmu disana...?
apakah baik-baik saja,
oh ya bagaimana tempat tinggal baru kamu disana nyaman apa gak ..?
dan setiap hari apa kesibukan kamu disana ngapain aja,
aku kangen banget sama kamu dulu kita belajar bersama kamu ingat gak masa-masa dulu kita.
ya somoga kamu ingat ya.
nov semoga kamu baik dan sehat selalu disana.
udah dulu ya aku tunggu kabar kamu selanjutnya.

Wassalamualaikum wr. wb

Salam kangen
Ima
Sahabatmu
:: Reply ::


mksh mbak, bentuknya yang perlu diperbaiki, diksi juga agak disempurnakan ya.sukses mbak

No Komen : 12
qolbi berlian tamama :: 04-11-2012 18:56:56
jember,04 november 2012
dear : andre

assalamualaikum wr.wb

hai andre, bagaimana kabarmu dan keluargamu disana ? aku berharap kau baik baik saja.
oh ya maafkan aku ya karna selama tiga tahun ini ku tak sempat menulis surat untukmu karna aku sibuk dalam pengurusan osis.
Dan satu lagi aku berharap liburan semester bulan depan aku dapat bermtemu denganmu kembali dan aku juga berharap aku dapat beermain denganmu seperti dulu lagi.
Aku sangat merindukanmu wahai sahabat sejatiku setiap hari aku ingin sekali bertemu denganmu dan aku teringat saat kita masih kecil dulu yang selalu bermain bersama-sama.Aku dan dirimu bagaikan langit dan bumi yang tak bisa terpisahkan karna kau dan aku adalah sahabat sejati selamanya.
Dan sepertinya aku harus mengakhiri sekarang dan semoga liburan semester buln depan kita dapat bertemu kembali dan bisa bermain bersama-sama kembali.Sampaikan salam rindukuketemen-teman yang lain.

wassalaimualikum wr.wb

sahabat terbaikmu

QOLBI
:: Reply ::


mksh, bentuk, diksi, dan kessesuaian antar paragraf sudah baik, tinggal ejaan dan bentuk paragrafnya mas. hebat. sukses

No Komen : 11
andry yusuf h. :: 04-11-2012 14:31:30
Jember, 02 November 2012
Dear : qolbi
Jl. Pendidikan No. 12
Ambulu Jember
Assalamualaikum wr. wb

Hai kawan. Apa kabarmu disana? Semoga kamu dan keluarga dalam keadaan sehat_sehat aja, amin.

Sahabatku yang baik, sebelumnya aku minta maaf ya,karena surat terakhir yang kamu kirim baru sempat aku balas. Maklum, aku baru saja mengikuti diklat osis. Jadi aku tidak bisa membalas surat mu.

Oh ya, bagaimana kabar teman-teman disana? Semoga mereka semua dalam keadaan sehat semua.bi, bulan depan aku libur sekolah, aku ingin banget ketemu kamu dan sahabat-sahabat kita yang lain. Sampaikan salamku untuk sahabat yang lain ya? Aku tunggu kabar selanjutnya dari kamu.

Wassalamualaikum wr. wb

Sahabatmu andry,
:: Reply ::


sudah bagus mas, hampir sempurna, sukses ya

No Komen : 10
wardatul jannah :: 04-11-2012 10:46:27
jember,04november2012
dear:amel
jl.kartini no.20
jenggawah jember
assalamualaikum wr.wb
hai amel bagaimana kabarmu...?
mudah-mudahan keluargamu baik-baik saja.
gini mel aku kirim surat buat kamu untuk ngasih tau, hari mingu kamu gak ke mana-manakan kamu mau gak kerumah aku untuk ngerjain PR BHS.indonesia bareng.
sekian terimakasih.tolong balas surat aku please.
wassalamualaikum wr.wb
salam manis
WARDA

:: Reply ::


mksh, mhn dikoreksi kata-katanya ya, jangan pakei bahasa Inggris, juga kurang panjang mbak. tapi sudah baik. sukses mbak

No Komen : 9
Nadiatul Hikmah :: 04-11-2012 09:42:09
Jembr, 04 November 2012
Dear:Fia
Hy Fia, apa kabar...?
Semoga kamu di sana baik-baik aja kan..?
Oh ya Fia, aku kangen sekali sama kamu. Semenjak kita berpisah aku sangat kesepian skali dan aku sangat ingin sekali bermain sama kamu lagi, dan kalau kamu sempet aku mau kamu bermain ke rumahku.
Oh ya satu lagi,
Bagaimana Prestasimu disana , Semakin meningkat apa semakin menurun..?
Kalau semakin meningkat selamat ya dan jangan putus asa, Teruslah gapai apa yang kamu Impikan.....
Ku Tunggu Kabar Selanjutnya dari kamu.
Sahabatmu,
:: Reply ::


mksh, untuk pergantian paragraf sebaiknya ditandai kalimat yang menjorok ke dalam ya. sudah leumayan, tetap semangat mbak

No Komen : 8
qurrotul aini :: 03-11-2012 13:32:41
BALI, 03 NOVEMBER 2012
SAHABATKU LITA
DI JAKARTA

SALAM KANGEN,
Lit, gimana kabar kamu sekarang? baik-baik saja kan gimana nie rapormu waktu kenaikan kelas kwmaren apakah masih kayak dulu selalu jadi ranking pertama di kelas? kalau aku sih masih tetep seperti yang dulu, nilai matematika selalu rendah. habis pelajaran sulit bangetz
begini lit dalam rangka mengisi liburan panjang aku sama temen-temen pengen piknik ke Ancol dan TMII. kira-kira kamu bisa nemuin aku nggak? aku berangkat dari Bali hari kamis, 16 November 2012 pukul 17.00 naik bus "lancar" aku tunggu ya balasanmu sekian dulu daaah!.


SAHABATMU


AULIA
:: Reply ::


mksh, bentuk dan isi sudah lumayan, diksinya mbak yang harus disesuaikan dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar. sukses ya

No Komen : 7
SITI WULANDARI :: 03-11-2012 13:24:16
JEMBER, 25 OKTOBER 2012
DEAR: FAREL YANG GANTENG
JLN. BINTANG LIMA 2/32
BANDUNG 17350

Farel yang baik,
saya ngefenz bangetz sama kamu, saya suka dengan penampilanmu yang sederhana. aku pengen bangetz ketemu sama kamu,kamu sekarang tinggal sama siapa rel?
farel yang imoetz, ganteng dan baik
bolehkah saya minta fotomu? kalu boleh tolong kirimi saya foto terbarumu karena aku pengen tau wajahmu yang sekarang.
udah dulu ya, aku akan selalu menunggu suratmu selalu, terima kasih.


dari: chika
jln. pinguin
jember
:: Reply ::


mksh ya, pilihan kata (diksinya) agak dikoreksi ya, begitu juga ejaannya. sesuaikan dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar. tapi Bapak tetap salut. semangat ya

No Komen : 6
Ananda Febrina D. :: 03-11-2012 13:09:13
Jember,03 november 20012
Untuk : Ayah dan Ibu tercinta
Jl.gajah mada no.05
Jenggawah Jember

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Ayah dan ibu bagaimana kabarnya? semoga ayah dan ibu selalu di berikan kesehatan oleh Allah Swt."amin". Begitu pula dengan Febby di sini yang alhamdulillah juga dalam keadaan sehat walafiat.

Sebelumnya Febby mohon maaf karena jarang mengirim surat sehingga membuat ayah dan ibu khawatir. Febby ingin menyampaikan kabar gembira untuk ayah dan ibu, Febby mendapatkan juara dua IPA sekabupaten. Febby sangat senang sekali bisa mendapatkan juara ke dua sekabupaten, karena itu adalah keinginan ayah dan ibu sejak dulu.
Febby berjanji tidak akan mengecewakan ayah dan ibu. Makanya Febby giat belajar dan ingin membuat ayah dan ibu bangga.

Sekian dulu surat dari Febby, jaga kesehatan ayah dan ibu disana ya. Kapan-kapan Febby akan mengirimkan surat kembali kepada ayah dan ibu.

Salam rindu
Febby
:: Reply ::


bagus mbak hampir mendekati sempurna, mksh atas upayanya. suksws

No Komen : 5
Siti fatimatus sholihah :: 03-11-2012 11:36:10
Jember,03 november 2012
Dear:mbak anis sahabat lama ku
Jenggawah Jember
assalamu'alaikum wr.wb
Hai ... mbak?...,langsung saja ya?
gimana kabarnya mbak disana,semoga saja mbak baik-baik saja di Surabaya seperti yang aku harapkan.aku kangen banget sama mbak,apakah mbak juga merasakan hal yang sama sepertu yang aku rasakan saat ini.
Aku selalu mendo'akan mbak agar sehat selalu dan betah disana,dan menjadi orang sukses.Dan selalu diberi kemudahan dalam bekerja,smoga mbak cepat pulang karena aku ingin bermain bersama-sama lagi seperti dulu.
cukup sekian dulu ya mbak terima kasih.mohon berkenan untuk di balas surat dari ku.
wassalamu'alaikum wr.wb

Salam manis
Fatim
sahabatmu.

 
No Komen : 4
rif'atul afifah s. :: 03-11-2012 11:33:17
jember, 3 November 2012
Dear Vinda.
Assalamualaikum vinda,gimana kabarnya? aku harap kamu baik-baik aja.Liburan ini kamu mau kemana,kalau kamu nggak ada acara di liburan ini, kamu liburan di rumahku aja.Pohon rambutan di rumahku udah berbuah loch,udah ya surat dari aku,please balas suratku ini.
walaikumsalam wr.wb.

salam manis
RIF'ATUL A.S.
SAHABATMU
:: Reply ::


Mksh, mhn di cermati bahasanya ya, tapi sudah lumyan hanya satu dua kata yang berbau inggris dihindari, karena ini bahasa Indonesia, sukses ya

No Komen : 3
nuri hidayah :: 03-11-2012 11:22:48
3 November 2012
Dear Dyah,
Hay Dyah,Apa kabar mu? aku harap kamu baik-baik saja.Oh ya Dyah,aku disini kangen banget sama kamu.dan aku harap kamu juga ingat dengan ku.Dyah semoga kamu cepat pulang ke rumah nenek kamu,karena aku pengen cepet cubit pipi kamu.kamu itu bagi aku ngangenin banget,selamanya.
Udah dulu ya surat dari ku,aku harap kamu balas suratku.

salam sayang
NURI H
sahabatmu
:: Reply ::


 


 


Mksh, mhn dicermati bahasanya ya, tapi sudah lumayan hanya satu dua kata yang penulisannya (ejaannya) kurang tepat, karena ini bahasa Indonesia, sukses ya

No Komen : 2
risa ulin nur faida :: 03-11-2012 11:20:20
Jember,03 november 2012
Dear:salsa
Jl.Gajah Mada no:10
Jenggawah Jember
Hai salsa bagaimana kabarmu..?
mudah-mudahan keadaanmu di Jember sana baik.
oh,ya sa aku disini menunggu kehadiranmu.Aku kangen banget sama kamu sa.Andaikan saja aku bisa mengulang waktu yang dulu,keadaanku disini pasti sangat senang... banget sa,waktu kita rekreasi ke pantai papuma bersama keluarga kita salsa.Aku ingin waktu itu terulang lagi sa.
Ya udah ya salsa sampai disini kabar ku salam kangen buat keluarga Jember meskipun jauh di mata namun tetap selalu dihati.
Salam Manis
RISA DAN KELUARGA BESAR JENGGAWAH.

:: Reply ::


mksh, bagus sudahmbak, cuma spasinya (ngetiknya) jangan tergesa-gesa ya, biar semakin siip. sukses

No Komen : 1
Andre Dwi Pramono :: 02-11-2012 20:37:19
Jember, 02 November 2012
Dear : Yusar
Jl. Pendidikan No. 12
Ambulu Jember
Assalamualaikum wr. wb

Hai kawan. Apa kabarmu disana? Semoga kamu dan keluarga dalam keadaan sehat_sehat aja, amin.

Sahabatku yang baik, sebelumnya aku minta maaf ya karena surat terakhir yang kamu kirim baru sempat aku balas. Maklum, aku baru saja mengikuti mid semester. Jadi aku harus fokus untuk belajar.

Oh ya, bagaimana kabar teman-teman disana? Semoga mereka semua dalam keadaan sehat semua. Yus, bulan depan aku libur sekolah, aku ingin banget ketemu kamu dan sahabat-sahabat kita yang lain. Sampaikan salamku untuk sahabat yang lain ya? Aku tunggu kabar selanjutnya dari kamu.

Wassalamualaikum wr. wb

Sahabatmu,


Andre
:: Reply ::


mksh mas, isi dan bahasa sudah ok, tinggal bentuk dan ejaannya ya. tetap semangat

Nama :
E-mail :
Web :
Komentar :
Masukkan kode pada gambar


    [Emoticon]

Pengumuman PPMB

Artikel Popular

  • TUGAS KE-4; KELAS IX
    20-11-2012 15:08:37  (64)
  • TUGAS KE-4; KELAS VIII
    31-10-2012 22:06:36  (62)
  • ANTOLOGI PUISI : DIALOG SETENGAH JALAN : EPISODE 1; Bersimpuh Keyakinanh
    30-10-2012 22:44:53  (56)
  • Tugas Kelas IX
    18-10-2012 12:16:29  (54)
  • NASKAH DRAMA UNTUK MATERI LATIHAN 2
    24-11-2012 14:56:24  (51)

Artikel Terbaru

Pengunjung

    830278

ANIMASI GBR POJOK

VISITOR DATE

Flag Counter

STATS domain 1

Check google pagerank for bermututigaputri.guru-indonesia.net Rating for bermututigaputri.guru-indonesia.net Rating for bermututigaputri.guru-indonesia.net

DAERAH SEBARAN

REPUTASIWEB

Website reputation

Facebook

alexa

alexa link

Link Partner